Di tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Rembang masih fokus pada pembangunan infrastruktur berupa peningkatan dan pelebaran jalan antar desa dan jalan antar kecamatan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Iinfrastruktur, Pengembangan Wilayah dan Sumber Daya Air Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Rembang, Ali Sahid, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) penyusunan RKPD Kabupaten Rembang tahun 2023, di Pendapa Kecamatan Sumber, hari Rabu (2/3).

Ali Sahid mengatakan perlunya dilakukan pelebaran jalan karena jalan yang ada di Kota Garam, belum memenuhi standar lebar.

Sehingga perlu ditingkatkan secara bertahap,” Imbuhnya.

Ali Sahid menerangkan jalan yang dilebarkan secara bertahap yaitu jalan antar Desa Dresikulon (Kaliori)- Desa Krikilan (Sumber) harapannya tembus sampai ke Sulang, Desa Sendangagung ke Desa Gunungsari harapannya sampai ke Desa Tlogotunggal, Landoh (Sulang) sampai Sekararum. Sulang sampai Banyuurip harapannya sampai ke Kecamatan Gunem.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Daerah Pemilihan Sumber Kaliori, Supadi membenarkan di tahun 2022 ini, ada kegiatan peningkatan jalan dan pelebaran jalan antar desa Sendangagung, Kecamatan Kaliori menuju Desa Grawan, Kecamatan Sumber dengan anggaran sebanyak Rp. 3 Milyar.(Dari Sumber Masudi melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…